Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download GOM Player 2.3.8.5262 Terbaru Gratis

Download GOM Player Terbaru Gratis
Download GOM Player Terbaru GratisGOM Player adalah salah satu pemutar video Deskop gratis Terbaik didunia. Awalnya terkenal dengan kualitas video dan audio tinggi, dan dukungan dari beberapa format video (flv, mp4, mov, mpg, ts, avi, divx, asx, wmv, m4v, dat, ifo, vob, 3gp/3gp2, rm rmvb, mkv, ogm) dll. Namun, ada lebih banyak untuk GOM Player dari codec dukungan.

Jika Anda tertarik dalam VR dan video 360 derajat, GOM Player adalah pilihan tepat untuk Anda! GOM Player mendukung berbagai macam VR dan format video 360°, dan menyediakan setiap pengguna dengan  UI yang ramah dan sederhana.

Dapat membaca file video 360° dan bermain/streaming video YouTube 360°. Untuk pengguna yang lebih baik, GomPlayer memungkinkan konfigurasi kustom, meningkatkan pengalaman tampilan video. Sekarang ada ribuan Video 360° VR menakjubkan diluar sana Anda dapat menontonnya dengan GOM.

Jika Anda mencari untuk subtitle, GOM Player hanya membuat yang luar biasa sederhana. Pengguna GOM Player dapat mengakses database subjudul terbesar di dunia. Dan yang Anda lakukann hanya memutar video. Setelah Anda bermain video, GOM Player akan secara otomatis mencari database-nya dan menunjukkan hasil subjudul yang cocok. Setelah Anda memilih subjudul dan Anda ingin menjalankannya, klik Terapkan dan subjudul akan didownload secara otomatis dan diterapkan. That's it: bermain video, pilih sub judul, tekan "Terapkan", dan nikmati! Tidak ada lagi menggali di sekitar web dan bertanya-tanya jika Anda memiliki subjudul tepat.

Fitur khusus lain GOM Player Terbaru adalah GOM Remote! GOM pengguna dapat link smartphone mereka dengan mereka GOM Player. Itu berarti tidak ada lagi mendapatkan dari sofa! Anda dapat melakukan segala sesuatu dengan smartphone Anda: Mainkan/berhenti video, pilih video, menaikkan dan menurunkan volume, meredupkan layar Anda, dan banyak lagi. GOM remote dan GOM Player bekerja bergandengan tangan untuk membuat Anda melihat pengalaman yang lebih baik dan nyaman.

GOM Player bukanlah pemutar video Anda biasa. Tim pengembangan di GOM Player secara teratur menyediakan update dengan teknologi terbaru untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Cobalah hari ini dan melihat mengapa jutaan orang di seluruh dunia secara teratur menggunakan GOM Player!

GOM Player terbaru telah mencapai pada versi GOM Player 2.3.8.5262, silahkan anda download versi terbaru untuk mendapatkan fitur terbaru serta perbaikan bug yang ada pada versi sebelum ini.

Catatan :

  • Beberapa video mungkin memerlukan versi terbaru dari DirectX atau Windows Media Player.
  • Pengaturan direkomendasikan mungkin berbeda antara jenis file video.

System Requirements
Minimum System Requirements


  • Microsoft Windows 8.1 (32 / 64bit), 8 (32 / 64bit), Windows 7 (32 / 64bit), Vista (32 / 64bit), XP SP3 or higher(32 / 64bit)
  • Intel Pentium 4 or AMD Athlon 64 or equivalent
  • Over 16MB free RAM
  • Over 25MB free HDD space

Format Yang Suport

  • Video Formatsflv,mp4, mov, mpg, ts, avi, divx, asx, wmv, m4v, dat, ifo, vob, 3gp/3gp2, rm/rmvb, mkv, ogm. Additional formats can be played with external codecs.
  • Media Player Formatsmp3, .m4a, .aac, .ogg, .flac, .wav Subtitle Formats .smi, .srt, .rt, .sub (& IDX)
  • Playlist Formats.asx, .pls
  • Built-in Codecs Vorbis, FLAC, ADPCM, XVID, DIV1, DIV2, DIV3, DIV4, DIV5, DIV6, DIVX, DX50, MP41, MP42, MP43, H263, AP41, MPG4, MP4S, M4S2, MP4V, BLZO, MJPG, RMP4, DXGM, H264, DVSD, THEO, VP8, VC1, MPEG1, MPEG2, VP6, FPS1, IV50, IV40, SVQ3, H265, TSCC, TSCC2, Cinepak, SVQ1, G2M4, LAGARITH, TRUEMOTION2, DVCP, DVPP, QTRLE, RPZA, PRORES, MSZH, Nellymoser

Info Software

  • Nama : GOM Player 2.3.8.5262
  • Suport : Windows 10 / 8.1 / 8 / 7 / Vista / XP SP3 or higher
  • Ukuran : 31.6 MB
  • Devoloper : Gretech Corp
  • Lisensi : Freeware

Download

GOM Player 2.3.8.5262 [UsersCloud Link]
GOM Player 2.3.8.5262 [Official Link]

Post a Comment for "Download GOM Player 2.3.8.5262 Terbaru Gratis"