Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download VivaVideo 5.2.1 APK Terbaru 2016

Screenshot VivaVideo APK Terbaru 2016
Redacted News - Pernahkan kalian mengedit sebauh vidio di sebuah komputer atau laptop, mungkin kalian menggunakan software seperti Wondershar Filmora Terbaru, namun pernahkan kalian memikirkan editing video lewat aplikasi Android ?.

Sekarang ini media visual berbasis audio atau yang biasa di sebuh video sudah semakin marak tersebar di berbagai media sosial seperti intagram, youtube dll biasanya orang menyebar video tersebut dengan maksud untuk lelucon, Informasi, Pendidikan dll namun, seorang uploader video tidaklah langsung mengupload karya videonya melainkan mereka melakukan editing terlebih dahulu.

Proses editing ini yang bisa di katakan tidak di miliki kemampuanya oleh banyak orang hanya orang-orang tertentu yang sudah belajar bisa mengedit video dengan baik, biasanya para profesional editing video menggunakan software yang profesional pula seperti Adobe Premier, After Effect, Vegas Pro dll namun semua software tersebut berbayar dan penggunaanya juga cukup sulit bila tidak di pelajari terlebih dahulu.

Namun bagi kalian yang tidak mempunyai kemampuan pada ke tiga software editing video yang saya sebutkan tadi tenang saja, sekarang sudah banyak aplikasi atau software edit video yang di buat untuk memudahkan penggunanya jadi, semua efek dan animasi sudah di jadikan template dan kita hanya tinggal menggunakanya saja.

Salah satunya kalian bisa menggunakan VivaVideo Terbaru Untuk mengedit video pada ponsel Android kalian, tidak seperti software editing video yang sulit aplikasi ini begitu mudah di gunakan bahkan untuk yang baru belajar karena di dalamnya sudah di sediakan bebagai macam efek dan animasi yang siap kita gunakan tanpa perlu membuatnya lagi.

Jadi Memotong, Mempercepat, Menghapus bagian video pun akan lebih cepat dan mudah dilakukan bahkan hanya di layar Android kalian, tidak hanya itu kalian juga bisa menambahkan tulisan yang menarik serta dapat memberikan efek dan animasi yang menarik pula layaknya video-video pendek yang sering beredar di Instagram.

VivaVideo Terbaru masuk pada versi VivaVideo 5.2.1 yang di dalamnya telah di lakukan banyak perbaikan bug dan juga mungkin telah di tampahkan fitur yang nantinya akan semakin memudahkan kalian dalam penggunaan aplikasi tersebut.

Untuk Mendownload VivaVideo kalian bisa mendownloadnya langsung secara gratis di sini, kalian tinggal memilih lokasi server yang akan kalian download, karena kami telah menyediakan beberapa lokasi server yang bisa kalian pakai untuk download.

Apa Yang Baru Dari VivaVideo 5.2.1 ?

  • Fungsi baru! Pengatur video terkini6 pilihan termasuk kontras, kecerahan, skema, suhu dan saturasi!
  • Optimisasi filter yang terdapat di toko materi temukan nama filter yang kamu suka dan gunakan di videomu.
  • Terdapat lebih dari 6 instruksi pengguna, geser dan temukan lebih banyak lagi!
  • Perbaikan bug lainnya

VivaVideo Terbarulah jawaban dari pertanyaan tersebut, dengan menggunakan aplikasi kalian bisa mengedit video seperti memberikan subtitle, teks, dan memberikan efek yang akan membuat video yang kalian edit akan lebih menarik.

Dengan menggunakan VivaVideo 5.2.1 atau versi sebelumnya kalian akan mendapatkan banyak sekali font dan efek efek yang siap digunakan dan siap diedit dengan sesuka hati kalian di dalamnya.

Didukung oleh pengembangyang top, VivaVideo adalah salah satu editor video terbaik & slideshow maker apps di Android market.

VivaVideo memiliki lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia sejauh ini dan telah ditampilkan dalam Google Play berkali-kali, dalam peringkat sebagai editor video gratis No.1 & pembuat video app di 100 negara.

Dengan VivaVideo, Kalian dapat dengan mudah membuat cerita video Kalian dan berbagi dengan teman-teman & keluarga, mengubah sehari-hari saat menjadi karya seni yang Kalian inginkan.

Untuk Kalian yang menginkan aplikasi ini kalian bisa mendownload dan menginstal langsung di playstore, namun Redacted News juga menyediakan linkndownloadnya.

INFORMASI PRANGKAT LUNAK
  • Nama : VivaVideo 5.2.1
  • Update : 21 Oktober 2016
  • Suport : 4.0.3 dan lebih tinggi
  • Dev : QuVideo Inc.
SCREENSHOT
Screenshot VivaVideo APK Terbaru 2016Screenshot VivaVideo APK Terbaru 2016
DOWNLOAD
VivaVideo 5.2.1 [Server 1]
VivaVideo 5.2.1 [Google PlayStore]

Post a Comment for "Download VivaVideo 5.2.1 APK Terbaru 2016"