Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengubah Mouse Biasa Menjadi Macro (qq dan 31)

Pastinya sudah pada tahu mengenai Mouse Macro kan, singkat penjelasan mengenai Mouse macro merupakan mouse yang sengaja dibuat untuk mempermudah dan mendukung bermain game, salah satu yang sering digunakan adalah Mouse Macro x7 yang di pasaran harganya sekitar 200.000an lebih.

Biasanya orang menggunakan mouse macro untuk bermain Game Point Blank dll, namun apakah harus memiliki mouse macro untuk merasakan sensasi bermain PB dengan Mouse tersebut ? jawabanya idak harus ya, karena dengan memanfaatkan mouse biasa kita dapat mengubah layaknya Mouse Macro.

Dari pada harus membeli Mouse Macro yang harganya cukup tinggi mending kita ambil Solusi lain, untuk mengetahui tutorial Cara Mengubah Mouse Biasa Menjadi Macro ikuti langkahnya baik baik, oh iya seperti mouse macro pada umumnya, mouse ini bisa menggunakan (qq dan 31).

Cara Mengubah Mouse Biasa Menjadi Macro

  1. Pertama Download Auto Macro Biasa
  2. Kemudian Buka Zip yang sudah di download lalu extract
  3. Buka Macro Setting.exe sampai muncul Injector
  4. Tunggu sampai status "Succefuly Injected"

Cara Menggunaan

Nah agar mouse biasa dapat bekerja layaknya Mouse Macro, setelah kalian seting dengan langkah di atas untuk mengaktifkan dan mematikan dengan cara di bawah ini :
  • F10 (Untuk Macro 31)
  • F11 (Untuk Macro qq)
  • F12 (Untuk Mematikan Semua Macro Seperti Semula.
Cukup mudah melakukan Mengubah Mouse Biasa Menjadi Macro Untuk Cara ini bisa bekerja di Windows XP, Windows 7, Insya Allah semuanya aman karena ini tidak di larang oleh pihak Point Blank.

Post a Comment for "Cara Mengubah Mouse Biasa Menjadi Macro (qq dan 31)"