Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Windroye 2.9.0 Terbaru Emulator Android PC Ringan

Windroye 2.9.0 Terbaru Emulator Android PC Dengan Fitur Ringan
Redacted News - Dengan seiring perkembangan jaman, aktifitas yang berbau mengenai informasi dan teknologi tak gencar-gencarnya ditayangkan dan disediakan, bukan hanya berupa berita, artikel, atau bacaan lainya kini dengan teknologi anda bisa melakukan lebih dari itu misalnya saja untuk bersenang senang seperti mendengarkan musik, bermain game, menggunakan aplikasi dan masih banyak lainya, semua itu bisa di lakukan pada perangkat perangkat seperti HP, Android, PC, Laptop dll, salah satu yang saat ini tengah ramai adalah pengguna android, menurut statistik yang kami ketahui pengguna internet yang menggunakan android sebagai alat aksesnya kian tahun meningkat angkanya, angka yang kian meningkat tiap tahunya ini memperlihatkan bahwa Android merupakan salah satu perangkat yang saat ini tengah populer di kalangan pengguna teknologi kususnya internet.

Dengan kepopuleran Android semua itu tak lepas dari banyaknya fitur yang dilengkapi pada sebuah perangkat android yang berbentuk segenggaman tangan dan sangat mudah di gunakan, bayangkan saja sebuah kotak kecil yang berisi fitur seperti kamera, internet, layar sentuh, dll membuat banyak aktifitas banyak bisa dilakukan pada Android, seperti bermain game, menonton video, merekam video dll.

Nah tentunya walaupun perkembangan teknologi yang makin pesat ini tak memastikan bahwa seluruh orang mempunyai Android, bisa saja mereka hanya mempunyai sebuah PC atau laptop namun mereka juga ingin merasakan bermain game seperti COC, Clash Royale, dan game lainya di Komputer mereka.

Tapi masalah tersebut bisa terselesaikan dengan software emulatur bernama Windroye, dengan menggunakan bantuan software tersebut kalian para pengguna Komputer dapat merasakan sensasi bermain Android di komputer kalian masing-masing.

Windroye Terbaru menawarkan banyak sekali fitur fitur yang tersedia di dalamnya yang memungkinkan kalian untuk bermain game dan aktifitas lain yang biasanya dilakukan di Android pada komputer kalian.

Windroye Menginjak versi finalnya pada Windroye 2.9.0, pada versi ini telah banyak pembaruan dan perbaikan bug yang ada di dalam emulator ini.

Menurut kami Windroye memegang peringkat jajaran teratas "emulator paling ringan" karena Windroye menghilangkan fitur fitur yang dirasa kurang penting dan memberatkan sistem, dengan itu aktifitas akan semakin terasa lancar, selain ringan software emulator ini juga bisa diunduh dan digunakan secara gratis.

Sistem Minimum

  • Processor: Intel Pentium 1.6GHz CPU
  • RAM: 1 GB
  • Free Space needed :500 MB disk space
  • Operating System:Windows XP, Vista, Windows 7, Windows 8 32/64 bit

Screenshot

Windroye 2.9.0 Terbaru 
Windroye 2.9.0 Terbaru 2016 
FAQ
Q: Apa Yang Bisa Kita Lakukan Setelah Kita Menginstall Windroye ?
A: Kalian Bisa Menggantinya Dengan Bahasa Bahasa Indonesia
Q: Bagaimana Cara Mengganti Bahasa Menjadi Bahasa Indonesia ?
A: Kalian Bisa Melihat Tutorial Di Bawah Ini
Q: Kok Keyboardnya tidak bisa digunakan atau tidak aktif ?
A: Kalian bisa melakukan setting dengan cara buka Settings > Language and input > Default > Jangan aktifkan Hardware Physical Keyboard.

Sumber Ga

 

Download : 

Post a Comment for "Windroye 2.9.0 Terbaru Emulator Android PC Ringan"