Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PPSSPP Android 1.1.1 Emulator PSP APK

PPSSPP Android 1.1.1 Emulator PSP APK
Pernah terpikirkah oleh anda untuk bermain game psp tapi tidak mempunyai psp ? pernahkah berpikir untuk bermain game psp di sebuah prangkat android ? PPSSPP Android 1.1.1 Emulator PSP APK lah jawabanya untuk menyelesaikan permasalahan yang anda alami saat ini.

Jadi saya jelaskan bahwa PPSSPP Android 1.1.1 ini merupakan sebuah aplikasi apk yang di buat sebagai emulator untuk menjalankan game game yang ada pada sebuah PSP dan dimainkan pada perangkat android.

aplikasi yang bekerja sama dengan sony ini di garap pada tanggal 26 februari 2015 alias baru tahun kemarin, dapat memainkan game psp pada anrdoid dengan lancar namun semua itu juga kembali lagi pada perangkat android yang anda miliki.

Oh iya untuk memainkan game psp diharuskan anda sudah mempunyai game yang akan dimainkan biasnya file yang akan dimainkan berbentuk ISO anda bisa mencarinya di google, dari mulai game action balapan dll bisa dimainkan disini.
Baca Juga >>> BlueStacks Terbaru 2.1.1.5648 Offline Installer

Software ini juga berbasis open source artinya gratis tanpa di pungut biaya, untuk mendownloadnya anda bisa melalui redactednwes.

Screenshot :

PPSSPP Android 1.1.1 Emulator PSP APK

Download :

PPSSPP Android 1.1.1 [Google Play] [Server 2]

Post a Comment for "PPSSPP Android 1.1.1 Emulator PSP APK"