Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Aplikasi Pantau Lokasi Nomer HP Pasangan Terbaru

Download Aplikasi Pantau Lokasi Nomer HP Pasangan Terbaru - Berikut adalah daftar Aplikasi Pantau Lokasi Nomer HP Pasangan Terbaru terbaik yang dapat diunduh secara gratis:

Showcaller

Showcaller adalah aplikasi yang berfungsi untuk mengidentifikasi nomor telepon yang tidak dikenal, bahkan hingga mengetahui lokasi detail si penelepon. Pengguna juga dapat memblokir nomor untuk menghindari penipuan dan panggilan yang tidak diinginkan.

Selain menampilkan nama, aplikasi ini juga memperlihatkan alamat beserta komentar mengenai nomor tersebut dari orang lain yang pernah menjadi korban. Anda dapat mengunduh aplikasi Showcaller di Playstore atau Appstore.

Download Showcaller

 


XNSPY

Xnspy merupakan perangkat lunak mata-mata terkemuka di industri. Ini adalah kombinasi dari fitur mata-mata canggih, harga terjangkau, dan dukungan pelanggan 24/7 yang semuanya berfungsi untuk menjadikan Xnspy perangkat lunak pemantauan telepon yang ideal. Xnspy bukan hanya alat pengawasan Anda untuk anak-anak tetapi juga karyawan Anda. Ini memiliki segalanya untuk membuat Anda diperbarui tentang kegiatan mereka secara real-time.

Beberapa fiturnya yang luar biasa termasuk memantau panggilan telepon dan pesan, akses ke obrolan messenger instan dan multimedia yang dikirim melalui obrolan ini, pelacakan lokasi GPS (ini termasuk pemantauan lokasi tertentu, lokasi saat ini, riwayat lokasi, dan geofencing), pemantauan email dan browser, perekaman panggilan telepon dan lingkungan, mengendalikan telepon target dari jarak jauh, dan banyak lagi. Xnspy telah memperkenalkan beberapa fitur mata-mata canggih, juga, dan itu termasuk Keylogger, log Wi-Fi, dan pemantauan WhatsApp tanpa rooting. Perangkat lunak pemantauan terus menjadi lebih baik dan lebih baik. Tapi bukan itu saja! Jika fiksasi Anda untuk memata-matai membutuhkan kegilaan, teruslah membaca karena masih banyak yang harus ditemukan tentang aplikasi mata-mata terbaik yang terselubung.

Kompatibilitas

Bukan hanya fitur Xnspy yang menjadikannya pilihan yang luar biasa, tetapi juga kompatibilitasnya. Para pengembang program ini sangat pandai mengikuti perubahan teknologi. Ini kompatibel dengan perangkat Android dan iOS. Untuk versi iOS, Jailbreak dan tanpa Jailbreak juga ditawarkan, sehingga setiap pemilik perangkat dapat menggunakan aplikasi ini tanpa batasan apa pun.

Whoscall

Aplikasi ini dikembangkan oleh Gogolook dan dapat mengenali panggilan yang tidak dikenal, sehingga pengguna dapat memutuskan untuk menerima atau menolak panggilan tersebut.

Fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi ini adalah pengaturan nomor, pemblokiran berdasarkan nomor dan kata kunci, serta database offline. Anda dapat mengunduh aplikasi Showcaller di Playstore atau Appstore.

Showcaller juga termasuk dalam jajaran Aplikasi Terbaik Google Play 2013 di 8 negara Asia. Pada 2013, aplikasi ini diakuisisi oleh Naver sehingga menjadi satu naungan dengan aplikasi chat Line.

Truecaller

Aplikasi smartphone Truecaller memiliki kemampuan untuk menampilkan nama pengguna yang menelepon meski nomornya belum tersimpan. Selain dapat mengidentifikasi nomor anonim, aplikasi ini juga menyediakan direktori besar penelepon spam. Pengguna dapat menambahkan daftar nomor tertentu sebagai spam. Unduh aplikasi Showcaller di Playstore atau Appstore.

Aplikasi ini dibuat oleh developer True Software Scandinavia AB, asal Swedia, dan dapat mendeteksi caller ID, contact blocking, SMS spam blocking, dan berfungsi sebagai dialer. Aplikasi yang dirilis pada tahun 2009 ini tersedia untuk perangkat iOS dan Android.

Post a Comment for "Download Aplikasi Pantau Lokasi Nomer HP Pasangan Terbaru"