Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Aplikasi Mengetahui Sandi Wifi Provider Internet Wifi Terbaik di indonesia

Download Aplikasi Mengetahui Sandi Wifi Provider Internet Wifi Terbaik di indonesia - Sinyal internet saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan tersendiri bagi para penggunanya, seakan-akan layanan internet saat ini sudah menjadi kebutuhan primer. Sudah pasti anda akan merasa kesal jika tiba-tiba koneksi internet pada ponsel anda lemah ketika sedang berada di tempat baru. Saat itulah pertolongan dari Wifi gratisan kita butuhkan. Tetapi bagaimanakah cara untuk mengetahui jika pada lokasi tersebut terdapat wifi gratis? Di Indonesia, ada banyak aplikasi yang digunakan untuk mencari dan terhubung ke WiFi sekitar. Untuk kamu yang sedang berpergian dan ingin tetap tersambung jaringan wifi Provider Internet Wifi Terbaik di indonesia dimanapun, kamu bisa coba aplikasi ini!

1. Wifiman

Wifiman adalah aplikasi pencari WiFi populer dengan database lebih dari 60 juta hotspot di seluruh dunia. Mirip dengan peta Wi-Fi, ini menampilkan peta interaktif yang mengungkapkan semua hotspot WiFi di lokasi terdekat. Aplikasi ini mendukung mode online dan offline. Alat pengujian jaringan dan kecepatan juga disertakan.


2. Wifi Map

Untuk menggunakan wifi map terbilang sangat mudah, dan dapat dilakukan dimana saja. Bagi kalian yang ingin mengetahui sandi wifi Provider Internet Wifi Terbaik di indonesia, kami sangat menyarankan untuk menggunakan aplikasi wifi map untuk tersambung wifi dan mengetahui password wifi yang ada disekitar kalian. Selain itu masalah yang biasa dialami oleh orang-orang yang ingin tersambung wifi adalah smartphone yang harus di root agar akses dapat lebih bebas, tetapi aplikasi wifi map tidak membutuhkan akses root. Apalagi aplikasi wifi map ini dapat diunduh secara gratis di google play store.

3. WiFi WPS Connect

Apk mengetahui sandi wifi selanjutnya adalah WPS Connect. Sayangnya, kamu harus tahu cara root HP Android untuk menggunakan aplikasi ini. Sesuai namanya, aplikasi ini hanya berfungsi pada router WiFi yang menggunakan enkripsi Wi-Fi Protected Setup (WPS) saja dan teknologi ini sudah nggak banyak digunakan. Keuntungan:
  • Dapat mendeteksi jaringan WiFi di sekitar secara detail.
  • Sangat efektif untuk membobol jaringan WPS.
Kekurangan:
  • Jaringan WPS sudah tergantikan oleh teknologi Wi-Fi Protected Access (WPA).
  • Penggunaan aplikasi ini membutuhkan HP yang sudah di-root.

DOWNLOAD WiFi WPS Connect

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

    4. WiFi Passwords

    WiFi Passwords adalah salah satu aplikasi mengetahui sandi WiFi tanpa root yang berguna untuk mencari koneksi WiFi gratis, terutama ketika kamu sedang kebingungan mencari akses WiFi saat berlibur. Pada dasarnya, aplikasi ini berfungsi dengan cara mendeteksi jaringan WiFi Provider Internet Wifi Terbaik di indonesia yang ada di sekitar lokasimu menggunakan informasi yang disediakan oleh pengguna lain. Keuntungan:
    • Bisa digunakan di semua perangkat tanpa  root dan tidak membutuhkan aplikasi lainnya.
    • Sangat efektif di area padat yang memiliki banyak jaringan wifi terbuka.
    Kekurangan:
    • Akurasi yang tidak berhasil 100% karena menggunakan informasi yang disediakan oleh pengguna lain.
    • Membutuhkan bantuan GPS untuk berfungsi sehingga aplikasi ini terhitung boros kuota dan baterai.

    DOWNLOAD WiFi Passwords

    Itu Beberapa contoh aplikasi mengetahui sandi wifi Provider Internet Wifi Terbaik di indonesia yang bisa kalian jadikan referensi. Selamat menikmati layanan wifi saat anda berpergian.

    Post a Comment for "Download Aplikasi Mengetahui Sandi Wifi Provider Internet Wifi Terbaik di indonesia"