Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TVexe Software Untuk Nonton TV Online di PC/Laptop Secara Gratis

Diera modern seperti ini tv merupakan salah satu teknologi yang tak terpisahkan di kehidupan sehari-hari manusia, bagaimana tidak sekarang semuanya bisa di akses di tv dari mulai berita, tutorial, dan bahkan acara acara lain yang sangat menarik semuanya ada di tv.

Untuk Menonton TV Biasanya diperlukan tv dan sebuah antena, namun kamu juga bisa menonton TV di PC/laptop Loh, dengan memanfaatkan suatu software serta sebuah server internet kamu bisa menikmati TV layaknya di TV beneran loh bahkan kamu bisa lihat chanel luar negeri wuih keren.

Dengan Software benama TVEXE keinginan anda untuk Menggunakan Software Untuk Nonton TV di PC/Laptop Bisa Terwujud, seingkat cerita TVEXE merupakan software keluaran dari www.tvexe.com yang dapat digunakan sebagai Software Untuk Nonton TV Online secara gratis dan mudah.

Software ini bisa kalian gunakan secara gratis tanpa mengeluarkan uang untuk membeli lisensi ataupun sirial number jadi gak usah kawatir soal lisensi hehehe, dan software ini juga cukup ringan serta suport dibanyak OS populer seperti Windows.

Tersedia sekitar 1500 chanel baik luar ataupun lokal yang tersedia untuk dinikmati di dalamnya secara gratis jadi untuk yang ingin nonton bola yang tayangnya hanya di luar negeri bisa mengandalkan software ini.

Screenshot

Software Untuk Nonton TV Online Untuk PC/Laptop Secara Gratis

 Software Untuk Nonton TV Online Untuk PC/Laptop Secara Gratis

FITUR

  • Fitur multi format (Flash®, Windows Media®, HTML5, dan lebih.).
  • Live streaming online 24 x 7 televisi di seluruh dunia. [Tidak ada TV Card/Tuner diperlukan]Anda tidak harus peduli tentang format Penyiaran Stasiun.
  • TVexe TV akan menjalankan Stasiun video langsung di layar tetap.
  • Beralih secara otomatis antara format.Bekerja dengan setiap broadband Internet Service Provider (ISP) di seluruh dunia.Fitur 1500 + live saluran online internasional, 24 jam sehari.
  • Dengan Stasiun musik 24 x 7 berdedikasi bahwa fitur video klip di:Bahasa Inggris, Spanyol, Jerman, Perancis, Italia, Rusia, Turki dan banyak lagi.
  • Seperti perjalanan di seluruh dunia; melihat orang lain gaya hidup, mendengar bahasa baru dan musik dan melihat pandangan dunia dan berita.
  • Saluran online panduan, yang berarti segar saluran baru ditambahkan secara dinamis segera mereka menjadi tersedia dan saluran aktif akan dihapus.
  • 1000 dari Stasiun Radio Live juga disertakan.

DOWNLOAD

TVexe Gratis [Link UsersCloud]
TVexe Gratis [Link Official]

Post a Comment for "TVexe Software Untuk Nonton TV Online di PC/Laptop Secara Gratis"