Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Momo Web Browser Optimizer 2.0.0.1 Terbaru

Momo Web Browser Optimizer Terbaru 
Jika pada internet mungkin memperlukan beberapa unsur yang di antaranya adalah Hardware (Komputer), Software (Browser) dan satu lagi Conection (Internet) semua bagian itu bisa diibaratkan sebagai bagian tubuh yang semuanya harus bersatu untuk melakukan aktifitas browsing, surving, download upload dll. Untuk memaksimalkan proses browsing atau yang hubungan kaitanya dengan internet diperlukan komputer dengan spek standar dan tentunya browser yang memadai pula seperti Mozilla, Google Chrome, Opera Dll.

Penggunaan browser sekarang ini sering sekali memakan banyak sekali penggunaan RAM pada komputer hal ini pastinya akan memperlambat daya akses sebuah komputer atau bisa di sebut Lag atau Lemot, pastinya hal itu sangat menjengkelkan sekali bila terjadi.

Sebenarnya masalah penggunaan RAM yang besar ini terjadi bukan karena browser saja namun dalam beberapa kasus memang browserlah yang memegang kendali RAM yang cukup banyak, namun jika komputer kalian mempunyai spesifikasi yang cukup tinggi pasti masalah itu dapat terselesaikan dengan baik.

Namun bagaimana dengan pemilik komputer atau laptop dengan spek yang standar atau bahkan pas pasan ? tenang saja saya akan berikan salah satu software bantuan yang bernama Momo Web Browser Optimizer 2.0.0.1 Terbaru yang dapat memperkecil penggunaan RAM pada sebuah browser, beberapa browser yang bisa di hendel Software ini adalah Firefox, Palemon, Chrome, Opera, Safari, dan IE.

Dengan menggunakan Momo Web Browser Optimizer Terbaru bisa dimungkinkan penggunaan Browser terhadap RAM kalian yang membengkak bisa diatasi hanya dengan beberapa klik saja tanpa seting-seting hal yang rumit.

Hal yang saya suka selain penggunaanya yang tidak rumit adalah software ini gratis dan juga ringan sistem UInya juga mudah dikenali jadi pengguna baru pun mungkin sudah bisa menggunakan software ini tanpa pelu membaca petunjuk.

Menurut info yang saya tau software ini merupakan software buatan warga negara indonesia jadi kita harus bangga menggunakan produk sendiri hehehe.

Apa Keunggulannya ?

  • Gratis 
  • Bisa digunakan banyak browser
  • Ringan
  • Dapan diminimize
  • Dapat dijalankan pada startup
  • dll

Download

Post a Comment for "Momo Web Browser Optimizer 2.0.0.1 Terbaru "