Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Konami Resmi Umumkan Pro Evolution Soccer 2017, Apa Saja Fiturnya ?

Belum lama ini saat perilisian PES 2016 yang dirilis pada akhir tahun 2015, kini telah muncul Pengumuman Resmi dari Konami yang diumumkan secara resmi di akun twitter mereka mengenai Screenshot PES 2017 dan disertai fiturnya.

PES tak henti-hentinya bertarung dengan jajaran game sepak bola lain seperti FIFA dan EA sport, setiap tahunya perusahaan game raksasa ini selalu berusaha menghadirkan inovasi baru yang ada pada game garapan mereka dari segi grafik sampai fitur unggulan mereka.

Tak lama ini Pihak Konami megabarkan lewat akun resminya yang berisi beberapa screenshot serta fitur yang akan dibekali pada PES 2017 nantinya, beberapa fitur tersebut adalah :
  1. Precise Pass

    Menggabungkan Sentuhan nyata dan bola fisika nyata
  2. Real Touch

    Dengan fitur ini pemain akan di untungkan dengan control yang lebih baik dan lebih realistik, tentunya fitur ini lah yang sangat di harapkan oleh pemain Game Bola.
  3. Advanced Instructions

  4. Corner Kick Strategies

  5. Authentic Visuals

Screenshot





Terlihat beberapa screenshot diatas memperlihatkan grafik yang lebih relistis dan juga grakan yang lebih baik di perlihatkan oleh PES, untuk tanggal perilisan kita tunggu saja biasanya pihak konami merilis eri game teranyarnya pada akhir tahun, jadi tunggu akhir tahun ini maka PES 2017 akan segera dirilis.

Post a Comment for "Konami Resmi Umumkan Pro Evolution Soccer 2017, Apa Saja Fiturnya ?"