Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Adobe Reader 11.0.10 Terbaru

Download Adobe Reader 11.0.10 Terbaru
Redacted News - Software ini biasa untuk membuka file pdf, biasanya merupakan sebuah buku elektronik atau BSE, para siswa pasti cukup akrab dengan software ini.

Adobe Reader Terbaru adalah program untuk melihat, membuat, mengelola dan memanipulasi file PDF (Portable Document Format).

Dirilis pada tahun 1993, Adobe Reader pada awalnya memberi harga $50 per pengguna sebelum Adobe dipisahkan produknya untuk menawarkan freeware Adobe Reader dan Adobe Acrobat versi profesional mereka.

FITUR
  • UI Sederhana
    Download Adobe Reader 1Adobe Reader UI mudah dan intuitif. Alat-alat klasik (pilihan teks, zoom, snapshot, menemukan, dll) dapat diakses dari menu navigasi atas dan tombol. Versi terbaru juga mencakup peralatan canggih (membuat, ekspor, mengirim dan menyimpan pilihan), Sign dan fitur komentar. Anda dapat berbagi, komentar dan tanda tangan melalui email atau menggunakan layanan Adobe SendNow.1.0.10 Terbaru
  • Keamanan
    Adobe Reader XI adalah Adobe telah merilis versi yang paling aman. Hal ini terutama disebabkan melindungi modus baru yang memuat barang-barang berbahaya dan kode di sandboxed area, terisolasi dari seluruh sistem Anda.
  • Kecepatan
    Adobe Reader kecepatan dibandingkan dengan pembaca PDF ringan lainnya. Memang benar; Adobe Reader memiliki lebih banyak plugin dan ekstensi daripada sebagian besar pembaca PDF yang dapat memperlambat operasi. Bahwa menjadi kata perbedaan bagi pengguna rata-rata diabaikan, dan pengaya-pengaya tersebut dapat dinonaktifkan jika mereka tidak diperlukan. Dalam operasi umum, Adobe Reader menterjemahkan dokumen dengan tinggi rinci yang benar dengan cepat. Edisi-edisi kemudian juga memiliki pekerjaan yang dilakukan untuk meningkatkan Adobe Reader pada penggunaan memori sehingga Anda harus menemukan multitasking, mengurangi ketegangan pada sistem Anda.
INFORMASI PRANGKAT LUNAK
  • Nama : Adobe Reader 11.0.10
  • Lisensi : Freeware
  • Ukuran File : 72.34MB
  • Suport : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / XP 64-bit / Vista 64-bit / Windows 7 64-bit / Windows 8 / Windows 8 64-bit / Windows 10 / Windows 10 64-bit
  • Bahasa : Multi Bahasa
  • Dev : Adobe System INC
SCREENSHOT
Download Adobe Reader 11.0.10 Terbaru
DOWNLOAD
Download Adobe Reader 11.0.10

Post a Comment for "Download Adobe Reader 11.0.10 Terbaru"