Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Harga Paket IndiHome November 2016 Terbaru

Harga Paket IndiHome Terbaru - Indihome merupakan Internet Service Provider (ISP) yang cukup terkenal dan punya banyak pelanggan di Indonesia, Indihome menyajikan paket komplit berupa internet, TV Cable, dan juga Telpon, Indihome menawarkan berbagai varian paket yang dapat kalian pilih sesua kebutuhan, pada postingan kali ini akan saya kupas mengenai Daftar Harga Paket IndiHome Terbaru.
Daftar Harga Paket IndiHome 2016 Terbaru
Tiap tahunya Indihome memperbarui Layananya dari segi fasilitas hingga harga bisa di bilang mereka sering berubah-ubah namun selisihnya tidak banyak, yang paling menggemparkan terjadi pada awal tahun 2016 pihak Indihome mengeluarkan kebijakan yang banyak di tentang oleh penggunanya yaitu, pemberlakuan FUP pada paket indihome.

Pemberlakuan FUP ini mungkin cukup beralasan, dalam rangka membatasi para pengguna nakal yang suka memberatkan Bandwith server, namun FUP tersebut menurut saya masih wajar saja dan tidak terlalu menonjol FUPnya.

Mungkin karena kebijakan Indihome yang sering berubah menyebabkan pelanggan baru yang ingin memasang internet merasa bingung untuk memilihnya, namun pada dasarnya indihome menawarkan 2 paket yaitu IndiHome Paket Deluxe dan IndiHome Paket Premium.

Selain itu, pihak Indihome juga menyediakan fitur tambahan lainya seperti wifi.id Seamless, IndiHome Telepon Mania, IndiHome Global Call, MelOn, Trend Micro Antivirus dan IndiHome View. dan tentunya kalian untuk menikmati fasilitas tersebut di perlukan biaya tambahan.

Berikut tabel penjelasan beserta dengan jenis paket dan harga paketnya, tabel tersebut bisa kalian jadikan patokan untuk memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan kantong kalian hehehe.
Daftar Harga Paket IndiHome 2016 Terbaru
Pastikan kalian memilih Paket Indihome Sesuai dengan kebutuhan kalian, agar penggunaanya bisa maksimal dan tidak memakan banyak biaya, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Daftar Harga Paket IndiHome November 2016 Terbaru"