Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download WinRAR for Android APK Final Terbaru Full Version

Download WinRAR for Android APK Final Terbaru Full Version
Pada kali ini saya akan share software yang cukup pening terinstal diperangkat kita yaitu WinRAR, pastinya kalian sering sekali menemui software ini pada Komputer kan ? namun WinRAR ada Versi APKnya yang tentunya bisa di gunakan di Anroid kesayangan kalian, saya tadi bilang aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang cukup penting terinstal adalah karena banyak sekali file-file yang beredar di internet itu menggunakan aplikasi/software Compresser bernama Winrar ini jai kalian di haruskan menggunakan Winrar Terbaru untuk membuka file yang telah di compress menggunakan winrar tadi.


Tak berbeda jauh pada versi PC, pada versi APK juga mempunyai kegunaan yang sama yaitu untuk Compress Fil menjadi file .RAR .ZIP .TR atau mengextract file file .RAR .ZIP .TR menjadi file aslinya.

Dari segi tampilan aplikasi Winrar ini terlihat ringan dan tidak memberatkan android kalian namun semua itu juga kembali pada spesifikasi HP android kalian sob, untuk penggunaanya terlihat UI yang sederhana yang dapat di gunakan untuk pemula sekalipun jadi bagi kalian yang ingin mencobanya jangan takut gagal hehehe.

Salah satu keunggulan yang saya sukai pada WinRAR for Android APK ini adalah jika pada versi PCnya kita di haruskan membayar 30$ untuk menikmati software tersebut namun untuk versi APKnya kita di berikan Akses penuh secara gratis tanpa harus membayar uang sepeserpun pada Winrar.

Fitur

  • Membuat Files Compress seperti .RAR dan .ZIP.
  • Mengekstrak berbagai Files Compress seperti RAR, ZIP, TAR, GZ, BZ2, XZ, 7z, ISO, ARJ.
  • dan lain-lain.

Minimum System Requirments :

  • Android 4.0 Ice Cream Sandwich or newer version.

Screenshot

Screenshot WinRAR for Android APK Final Terbaru Full Version

Download

Post a Comment for "Download WinRAR for Android APK Final Terbaru Full Version"