Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Connectify Hotspot Gratis Terbaru 2016

Download Connectify Hotspot Gratis Terbaru 2016 Zona Unduh - Connectify adalah merupakan salah satu software yanag berfungsi untuk membuat Komputer menjadi Acces Point Wifi, connectivity dapat membuat nama wifi, memberi password wifi, dan bahkan mengatur user-users yang login pada wifi yang sudah kita setting dengan connectify, dengan menggunakan software ini laptop atau komputer kalian akan bisa di jaladikan Wifi, bahkan tanpa menggunakan Router sekalipun, di dalam software ini kita dapat memilih adapter yang kita mau misalkan adapter modem, VPN, LAN, Wifi dll sangat fleksibel lah pokoknya dalam penggunaanya, terdapat 3 seri yang disediakan oleh pihak Connectify Hospot Terbaru Yaitu Free, Pro dan Max semuanya sama sama bisa membuat laptop kita menjadi wifi.

SOFTWARE INFO

  • Judul: Connectify Hotspot Terbaru 2016 Free Download
  • Ukuran File: 9 Mb
  • Support Semua Versi Windows
  • Tanggal Update: 17 February 2016
  • Lisensi: Freeware
  • Author: Skype Technologies

Fitur

  • Mudah buat Hotspot Wi-Fi dan Hubungkan perangkat Anda semuaHanya memberikan Hotspot Anda nama dan password, dan Anda siap untuk pergi.Connectify Hotspot bukan hanya di dunia paling kuat perangkat lunak hotspot, ini adalah yang paling mudah, terlalu. Hanya memberikan Hotspot Anda nama dan password, dan Anda siap untuk pergi. Bersenang-senang dengan itu. Mungkin nama Anda Hotspot "Starbucks Wi-Fi gratis" sehingga ketika orang melihat itu mereka pergi mencari di sekitar Starbucks yang tidak ada.
  • Berbagi jenis koneksi InternetConnectify Hotspot memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengubah PC Anda menjadi sebuah Hotspot Wi-Fi sehingga Anda dapat berbagi Internet dengan semua perangkat Anda.Aktifkan sambungan kabel ke WiFi di klik-of-a-tombol dan bahkan berbagi jaringan nirkabel yang sudah ada seperti Wi-Fi. Upgrade ke Hotspot 2016 PRO atau MAX dan berbagi Anda 3 G atau 4 G LTE jaringan, juga. Pada dasarnya, jika Anda memiliki sesuatu yang terhubung ke Internet sama sekali, kita bisa membuatnya lebih kuat, lebih baik Wi-Fi.
  • Menikmati Brankas dan aman berbagiHotspot Anda secara otomatis dijamin dengan enkripsi WPA2-PSK, seperti router konvensional. Artinya, semua pengguna mendapatkan WiFi paling aman dan paling aman berbagi pengalaman yang tersedia.
  • Penggunaan monitor jaringan oleh perangkatAkhirnya!Anda dapat melacak teman yang menggunakan semua bandwidth Anda. Fitur terbaru kami memberikan real-time grafik untuk memantau berapa banyak data yang Anda berbagai perangkat terhubung klien menggunakan sekilas.
  • Melemparkan file ke perangkat terhubungLupa lewat di sekitar USB thumb drive. Anda tidak tahu mana hal-hal yang telah. Kuman-penuh USB drives b'gone. Connectify Hotspot adalah hanya perangkat lunak router yang memungkinkan Anda secara nirkabel mengirim file langsung ke perangkat yang terhubung, tanpa bahkan perlu koneksi Internet. Dalam dunia ideal kita akan mampu melewati semuanya ini cara, tetapi untuk sekarang hanya file. Dapatkan PRO atau MAX untuk membuka file tak terbatas gebetan.

Download :

Post a Comment for "Download Connectify Hotspot Gratis Terbaru 2016 "