Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Zona Siswa Situs Belajar Online Gratis 2016

Zona Siswa Situs Belajar Online Gratis 2016 
Belajar merupakan salah satu kegiatan yang sangat dekat kaitanya dengan kehidupan manusia, terlihat bahwa dari manusia baru lahir sampai manusia dewasa semua tak terlepas dari proses belajar pada manusia itu sendiri.

Proses belajar manusia ini banyak sekali jenjanganya pada jenjang yang umum adalah SD, SMP, SMA dan perguruan tinggi, anak-anak yang belajar di jenjang pendidikan tersebut biasanya mereka belajar dengan guru, buku, dll.

Namun dengan perkembangan zaman yang kian pesat tiap detiknya ini proses belajar juga dapat berubah menjadi lebih berkembang lagi salah satunya dengan memanfaatkan internet, tak berbeda dari belajar secara konvesional terdapat materi dan guru sebagai mentor, Belajar Online juga dilengkapi materi dan juga mentornya.

Salah satu website yang menyediakan belajar online adalah Zona Siswa, situs yang beralamat di www.siswa.xyz ini didirikan oleh admin blog ini yang bernama Muhamad Mulki yang berdiri pada 12 November 2015.

Admin mendirikan website tersebut juga dengan niatan agar proses belajar lebih mudah dan fleksibel bagi siswa, zona siswa ini menyediakan materi pelajaran kurikulum 2013 dari berbagai mata pelajaran yang ada.

Pelajaran yang di bahas di zona siswa ini adalah pelajaran dari jenjang pendidikan SD, SMP, dan juga SMA, untuk jenjang selanjutnya mungkin kedepanya akan di tambahkan lagi.

Dengan berjalanya waktu tentunya zona siswa juga memberikan inovasi-inovasi baru yang dapat semakin mempermudah proses belajar para siswa salah satunya yang tengah di garap oleh zona siswa pada bulan Mei ini adalah Zona Siswa Video.

Zona Siswa Video merupakan begian dari zona siswa yang berisikan materi materi berbentuk video, jadi zona siswa akan memberikan materi tertulis berupa postingan yang ada di www.siswa.xyz dan menjelaskanya dalam bentuk video yang bisa di akses di www.video.siswa.xyz.

Post a Comment for "Zona Siswa Situs Belajar Online Gratis 2016"