Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Adobe Flash Player 23.0.0.185 Offline Terbaru Gratis

Adobe Flash Player 23.0.0.185 Offline Terbaru Gratis
Adobe Flash Player 23.0.0.185 Offline Terbaru Gratis plugin yang merupakan sebuah kewajiban atau musti terinstal pada browser seperti mozila firefox, karena jika tidak di instal plugin tersebut akan membuat aktifitas browsing kurang maksimal.

Jadi kegunaan Adobe Flash Player ini lebih tepatnya adalah untuk membuka embed, dengan plugin ini akan lebih cepat dan disini disediakan versi offline installer yang akan memudahkan anda dalam neginstal pluggin ini di browser.

Selain itu plugin ini juga sangat berguna ketika kita akan menonton video di youtube karena video itu merupakan file embed tentunya diperlukan plugin ini agar Anda bisa lebih lancar dalam menikmati video Anda mungkin pernah anda temui saat anda membuka sebuah video ada tulisan yang mengatakan mengenai update pluggin jadi inilah jawabanya.

Plugin yang kami bagikan kali ini merupakan versi non ie, jadi bisa berfungsi pada browser selain internet exproler, seperti Mozilla, Chrome, dan baidu browser.

Info Software

  • Nama Software: Flash Player 23.0.0.185 (IE & NON IE)
  • Support All Version Windows Multi Bahasa
  • Update: 4 Oktober 2016
  • Ukuran File: 18 MB
  • Freeware Author: Adobe Systems Inc

Apa Yang Baru Dari Adobe Flash Player 23.0.0.185

  1. TETAP AMANMemastikan instalasi Flash Player Anda aman dan up-to-date. Cukup pilih "Allow Adobe untuk memasang pembaruan" selama proses instalasi atau memilih opsi ini kapan saja di Flash Player control panel.
  2. KINERJA TINGGIPengalaman hardware accelerated HD video dengan sempurna pemutaran menggunakan Flash Player. Perbaikan terbaru memungkinkan didukung konten Flash dan permainan untuk terus memberikan umpan balik responsif bahkan ketika CPU Anda maxed.
  3. GAMEMengambil permainan Anda ke tingkat berikutnya dengan Flash Player biasa tahap grafis 3D. Halus, responsif dan sangat rinci permainan adalah klik jauhnya. Kami bahkan telah menambahkan dukungan untuk permainan controller begitu datang mendapatkan permainan Anda pada!

Download :

Adobe Flash Player 23.0.0.185 [for Mozilla,Chrome,Others(NPAPI)]
Adobe Flash Player 23.0.0.185 [for Internet Explorer / Edge  (ActiveX)]

Post a Comment for "Adobe Flash Player 23.0.0.185 Offline Terbaru Gratis"